DIRINYA YANG TELAH TIADA

Selasa, 22 April 2014

Heii Bloggers, lama nihh gw gak ngepos :D
oke dh, gak perlu gw jelasin kan knapa gw lama gak ngepos, jelasnya karna kesibukan ujian" disekolah, tapi yaa alhamdulillah semuanya udah kelar :)
Tapi dibalik kesibukan itu gw sering bikin cerpen dan puisi dan kisah" yang pastinya bisa memotivasi dan mengispirasi kita semua.

Lanjut kita langsung aja, kali ini gw bakalan ngepos tentang puisi ori karya gw sendiri, cekidot !

DIRINYA YANG TELAH TIADA

Tak pernah ku bayangkan
Dirinya kini telah tiada
Dirinya yang memberiku sejuta kenangan
Tatapan yang selalu memberikan semangat

Dirinya bagaikan sinar terindah
Yang selalu terangi jiwaku
Dirinya bagaikan sang bintang
Yang selalu temani malam sepiku

Engkaulah nafasku penyemangat hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah sebagai penopang dalam hidupku
Engkau berikan semua hal indah dalam hidupku

Andai waktu dapat kuputar kembali
Ku ingin berikan yang terbaik untuknya
Ku ingin habiskan seluruh waktuku bersamanya
Akankan semua itu bisa terjadi?

Semua kini hanya tinggal harapan
Tetap menjadi harapan yang ku bayangkan
Tapi, dirinya kan tetap abadi dalam jiwaku
Selamat jalan “Dirinya yang telah tiada”


Mungkin masih terlalu simple, karna gw bukan ahli bahasa seperti temen gw Baba :D
thanks yaa udah mampir sini, ntar next time gw bakalan ngepos yang lebih memotivasi dan inspirasi kok ;)
see you Bloggers !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
CoBlack17 © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone