Lomba "Go-Blog"

Minggu, 24 November 2013 Label:

Lomba Go-Blog
Probolinggo merupakan salah satu kota yang sangat mengerti akan kondisi Indonesia saat ini. Buktinya, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bekerjasama dengan Komunitas Menulis (KOMUNLIS), mengadakan Lomba Blog Nasional yang bertemakan "MARI KITA 'GO-BLOG' KAN KOTA PROBOLINGGO".
Sungguh mengerti benar akan kondisi Indonesia saat ini. Dengan mengadakan kompetisi lomba go-blog ini, diharapkan semua masyarakat mampu mengerti akan pentingan IT. Bukan cuma mengerti, tetapi mungkin dengan harapan yang lebih, yaitu mampu membantu Negara Indonesia saat ini maupun di masa depan baik dalam hal IT maupun yang lainnya. Pasalnya, saat ini Negara kita, yaitu Indonesia terjalin perang Cyber. Perang cyber yaitu perang didunia maya. Itu semua terjadi karna adanya penyadapan yang dilakukan oleh pihak Australia terhadap telepon seluler milik Presiden kita, yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Entah atas dasar apa mereka tega melakukan itu yang mampu berdampak terhadap hubungan kerja sama kedua negara ini.
Dari sini saya banyak berharap dengan adanya event lomba go-blog ini mampu meningkatkan pengetahuan dan skill masyarakat tentang IT, dan tentunya sangat berharap mampu meningkatkan kemampuan Indonesia di bidang IT.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CoBlack17 © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone